Minggu, 26 April 2009

Dunkunganku Buat Kang Rohman dalam Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009


Dalam Posting kali ini saya bukan ingin membahas tentang politik tetapi posting ini saya buat sebagai wujud terima kasihku pada Kang Rohman yang telah banyak memberikan masukan tentang dunia blogger kepada saya, apa lagi template hasil karya Kang Rohman telah saya pergunakan, sudah sepantasnya saya memberikan dukungan pada beliau dalam SEO Kontes KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA 2009.

Nama Kang Rohman sudah tidak asing lagi bagi para blogger yang sering menimbah ilmu dari beliau, mulai dari cara membuat blog, menghias blog, aksesoris blog sampai dengan kursus Online PHP / HTML / MySQL. Bagi sobat blogger yang ingin mendukung Kang Rohman dalam SEO Kontes KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA 2009 Silahkan buat link alamt berikut:

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009


kemudian cantumkan pada Posting sobat atau 1/2 dari halaman depan blog atau web sobat, untuk mewujudkan rasa terima kasih atas ilmu yang diberikan beliau slama ini. Berikut kutipan Email yang dikirim Kang Rohman kepada saya :

"Sebagai wujud rasa terima kasih kang Rohman terhadap temen-temen, maka kang Rohman akan memberikan sedikit hadiah untuk anda para pendukung Kang Rohman yang akan di umumkan pada tanggal 10 Mei 2009 mendatang. Akan tetapi, karena pendukung kang Rohman sangat banyak maka tidak mungkin untuk memberikan hadiah kepada anda semuanya, :) oleh karena itu kang Rohman akan mengundi sebanyak 5 orang yang berhak menerima hadiah.

Untuk mengetahui siapa saja yang mendukung kang Rohman, maka silahkan laporkan dukungan anda dengan mengirimkan alamat blog atau alamat posting dukungan anda disini!

Apa hadiahnya? hadiahnya adalah berupa uang tunai sebesar Rp.100.000 rupiah untuk masing-masing pemenang

Tunggu apalagi, silahkan laporkan dukungan anda agar bisa di undi dan berkesempatan memenangkan hadiahnya!"

1 komentar:

  1. Semoga Kang Rohman menang dalam kontes Kampanye Damai Pemilu. Kalau berkenan bisa saya bantu REIKI JARAK JAUH dengan syarat kirimkan alamat asli Kang Rohman (alamat tempat tinggal sesuai dengan KTP)ke kolom komentar postingan terakhir blog saya.

    Untuk menerima energi REIKI memang diharuskan dalam posisi meditatif, hening, santai, pasrah kepada Tuhan YME dan jangan KONSENTRASI.
    Lebih dari itu jangan resah/tegang sdan berpikiran macam-macam, santai saja dan nikmati energi Ilahi ini bekerja apa adanya sesuai dengan kehendak Tuhan.
    Saya pribadi hanya sebagai penyalur energi Reiki tidak lebih.Biarkan lah Tuhan YME berkarya atas kehendaknya.
    Kalau syarat ini dipenuhi maka energi Reiki yang saya salurkan akan deras sekali mengalirnya ke pasien dan pasien sendiri juga merasa di nina bobokan sehingga keluhan yang ada pada tubuhnya akan hilang. Memang perlu latihan dan sabar dalam menerima transfer reiki. Semua melalui proses, namun juga ada yang instans sembuh di luar nalar kita.

    BalasHapus

 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

Fresh Template by NdyTeeN