Minggu, 12 April 2009

AboutMe

Assalamualaikum Wr.Wb.

Alhamdulillah, Blog kedua saya ini telah jadi meskipun kemarin saya juga punya blog tetapi sangat berantakan dan ga' karuan, saya tidak mengatakan kalo blog ini sudah bagus tetapi setidaknya lebih baik dari yang kemaren. Masih banyak yang ingin saya modifikasi dari blog ini mulai dari Templatenya sampai daftar entry didalamnya.

Insya Allah blog ini akan saya kembangkan lebih luas lagi dengan berbagai informasi dari saya pribadi dan dari sumber terpercaya. Blog juga akan saya jadikan sarana belajar untuk komunitas OS COMMUNITY Makassar juga untuk teman-teman secara luas.
Kritik dan saran sangat saya perlukan dalam pengembangan blog ini, Oke sobat.. semoga blog ini bermanfaat bagi kalian semua.
Wassalam...

2 komentar:

  1. tukar link yuk...ini blog dari makassar juga
    http://archillimanjaro.blogspot.com/


    hubungi via email akalimanjaro@yahoo.com

    BalasHapus

 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

Fresh Template by NdyTeeN