Jumat, 10 April 2009

"Tunggu Aku Bunda"

Tenggelamnya matahari di ufuk barat
Meninggalkan semua kenangan pada diriku yang berat
Sungguh tak kusangka jalan hari begitu cepat
Hanya diri mulah yang selalu kuingat
Aku menunggu fajar pagi memberikan sinarnya
Memberi pencahayaan pada diriku yang gunda
Aku bersujud dikaki sang bunda
Seraya meminta maaf karena hatinya yang terluka
Engkau telah mengorban kansetengah hidupmu untukku
Sadarkah diri kuakan semuaini?
Sadarkah diriku akan pengirbananmu selama ini?
Aku takkan pernah melupakan penderitaanmu
Akan aku hapus air matamu dengan kesuksesanku
Mengembalikan penderitaanmu dengan kebahagiaanku
Hidupmu hidupku…
Matimu matiku…
Sekarang Aku tlah sadar
Banyak dosa yang aku tinggalkan dihatimu
Entah bagaimana menebusnya...

Komentar :

ada 0 komentar ke “"Tunggu Aku Bunda"”

Posting Komentar

 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

Fresh Template by NdyTeeN