Minggu, 26 April 2009

Award Pertamaku

Ucapan terima kasih buat Kelvin Archa yeng telah memberikan penghargaan Award pada saya, ini adalah Award pertama yang saya terima. Sekali lagi Terima kasih buat Kelvin Archa dan Award ini juga aku berikan pada :





Holil Blogs

Bagi yang menerima Award ini lakukan ini ya...

1. Letakkan logo ini kedalam blog atau postingan
2. Undang 10 orang teman untuk mengambil award ini
3. Jangan lupa untuk membuat link ke web atau blog milik temanmu
4. Biarkan mereka tahu bahwa mereka telah menerima penghargaan ini dengan memberikan komentar di blog mereka.
5. Berbagi kasih dan link ke posting ini dan kepada mereka yang mendapatkan award
6. Yang udah pasti..., menaikan PageRank blog kita

2 komentar:

  1. Wah.. alhamdulillah
    makasih sob untuk awardnya ya!!
    Secepatnya saya posting...

    BalasHapus
  2. hai bro....makasih yach atas award nya....hehehe jadi GeEr aku....nanti akan ku posting award nya

    BalasHapus

 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

Fresh Template by NdyTeeN